Cara tambah cuan lewat program referal komunal
lifestyle

Cara Berburu Cuan dari Program Referal Komunal

Hi ladies, apa kabar? Kamu yang sering mampir ke sini mungkin pernah baca ceritaku soal deposito BPR di Komunal tahun lalu? Ya, kan? Nah, kali ini saya mau lanjutin cerita soal deposito BPR aman dan bisa double cuan dengan mengikuti program referal Komunal. Yup, biar sekali mendayung dua tiga pula terlampaui. Dengan kata lain, sambil ngumpulin cuan lewat investasi di Komunal DepositoBPR, di sisi lain dapet cuan dari kode referal.

Apa Saja Keunggulan Komunal DepositoBPR?

Yuhu, sebelum membagikan cara untuk dapetin cuan hingga 1,5 juta dari program referal Komunal. Saya mau cerita tipis-tipis dulu soal kelebihan berinvestasi melalui DepositoBPR di Komunal. Yang mana keunggulan-keunggulan ini membuat saya nyaman dan jatuh cinta untuk jadi deposan setia Komunal.

  • PT. Komunal Sejahtera Indonesia merupakan penyelenggara Deposito BPR aman dan terpercaya. Yup, Komunal DepositoBPR tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, dana yang kamu depositokan juga dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) ladies. Sebagai informasi, LPS menjamin deposito hingga 2 miliar rupiah.
  • Sudah tersertifikasi ISO 27001:2013 terkait Information Security Management System (ISMS) per tanggal 31 Januari 2022. Standar ISO 27001:2013 ini merupakan salah satu komitmen Komunal DepositoBPR supaya bisa terus melindungi dan memelihara kerahasiaan, integritas, serta ketersediaan informasi terhadap para penggunanya. Tjakep banget kan.
  • Suku bunga atau imbal hasil untuk para deposannya lebih tinggi, hingga 6.00% p.a.

Keunggulan dari Komunal DepositoBPR imbal hasil lebih tinggi

  • Proses registrasi akun deposan dan deposito dilakukan secara online. Mau lewat smartphone, tablet, laptop, semua bisa. Prosesnya juga mudah dan cepat, terutama jika dilakukan pada hari kerja.
  • Deposito BPR aman di Komunal juga memiliki fitur yang terintegrasi dengan BPR di seluruh Indonesia, PrivyID, dan Xendit.
  • Banyak pilihan tenor dan jumlah deposito. Umpamanya aja, kamu ingin mulai berinvestasi lewat deposito BPR tapi uang tabungan bebasnya belum banyak. Kamu bisa banget melakukan pembukaan deposito mulai dari 1 juta rupiah lho.
  • Banyak penawaran promo berhadiah atau tambahan cuan tanpa diundi. Mulai dari cashback program referal Komunal. Kemudian deposito dapat emas yang saat ini sedang berlangsung hingga 28 Februari 2022. Ada juga cashback 250 ribu rupiah saat bulan ulang tahun jika memiliki minimal deposito 10 juta rupiah.
  • Jika menjadi deposan di Deposito BPR Komunal, proses mendepositokan dananya dilengkapi dengan bilyet dan fitur automatic roll over (ARO). Fitur ARO ini memungkinkan kamu untuk memperpanjang deposito secara otomatis. Praktis dan aman.
  • Pengiriman dan penjemputan bilyet gratis (ditanggung oleh BPR yang kamu pilih) dan pengembalian dana depositonya juga tepat waktu.
  • Pilihan tenor deposito yang beragam. Mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Yang mau coba-coba dulu biar makin yakin bisa banget tuh pilih tenor satu bulan. Semacam pedekatean dulu ladies.

Cara Mendapatkan Cashback dari Program Referal Komunal

Udah jadi deposan di Komunal DepositoBPR? Kalau gitu sekarang saatnya kamu buat mengajak teman untuk menggunakan kode referal kamu ladies. Eits, kamu yang baru mulai juga bisa banget dong dapetin cashback 120 ribu di awal lewat promo program referal Komunal ini. Promonya berlaku mulai dari 1 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022. 

Lewat program referral ini, kamu sebagai deposan baru di Komunal.id bisa mendapatkan cashback saldo DANA hingga 120 ribu. Caranya gimana? Pastikan kamu melakukan pendaftaran atau registrasi hingga selesai di Komunal DepositoBPR. Nantinya kamu akan langsung dapetin cashback senilai 20 ribu.

Sementara itu, kalau mau dapetin cashback tambahan senilai 100 ribu, kamu harus memasukkan kode refferal umum “KOMUNAL” atau kode refferal punya saya “ER7833” tanpa tanda kutip di kolom atau form yang tersedia. Kapan cashback 100 ribunya bisa kamu dapatkan? Saat kamu sudah selesai melakukan transaksi pertama tanpa menggunakan kode promo. Biar lebih jelasnya dan berjalan mulus ngumpulin cuan lewat referal, simak syarat dan ketentuan di bawah ini ya ladies.

Program referal Komunal dimasukkan saat mendaftar atau registrasi

Syarat dan Ketentuan Cashback dari Refferal Bagi Teman yang Diajak atau Deposan Baru

  1. Bonus Pendaftaran sebesar 20 ribu akan ditransfer ke akun E-Wallet DANA atas nama deposan maksimal H+14 hari kerja setelah kamu menyelesaikan seluruh persyaratan. Mulai dari pendaftaran akun deposan, akun PrivyID, hingga verifikasi email. Yang mana diperlukan untuk aktivasi akun deposito BPR aman di Komunal. Cara daftarnya biar gak salah bisa kamu cek di artikel Deposito BPR Komunal saya sebelumnya.
  2. Cashback 100 ribu akan ditransfer ke akun DANA atas nama deposan maksimal dalam waktu 14 hari kerja setelah deposito yang dipilih deposan jatuh tempo.
  3.  Akun DANA yang digunakan harus atas nama deposan yang melakukan deposito.
  4. Kode referal harus dimasukkan pada kolom kode referral saat melakukan registrasi. Bisa juga registrasi menggunakan link referral dari pengajak.
  5. Promo referal Komunal atau cashback referal akan didapatkan jika pada pendanaan pertama deposan tidak menggunakan kode promo lainnya. Jika deposan menggunakan kode promo saat pendanaan, maka cashback dari kode referal tidak akan terhitung. Sebab promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.
  6. Promo ini juga tidak berlaku kalau deposito ditarik sebelum jatuh tempo ladies.
  7. Promo ini disediakan oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia. Jadi jangan lama-lama ya, buruan daftar.

Promo deposito bpr aman yang sedang berlangsung di Komunal

Syarat dan Ketentuan Program Referal Komunal untuk Pengajak

Yuhu, Komunal DepositoBPR emang adil banget kalau bikin promo berhadiah tuh. Di program referal Komunal, kamu yang deposan lama atau pengajak juga bisa dapetin cuan hingga 1,5 juta rupiah. Caranya gimana? Gini nih:

  1. Jika kamu berhasil mengajak satu teman dan teman tersebut memasukkan kode referal kamu. Lalu dia melakukan pendanaan atau mendepositokan uangnya. Kamu akan mendapatkan cashback 100 ribu. Terus, kalau berhasil mengajak teman hingga 10 orang, kamu dapet bonus tambahan 500 ribu. Nah, kalau ditotalkan jadi 1,5 juta.
  2.  Akumulasi jumlah teman kamu yang menggunakan kode referal dan pendanaan akan dihitung mulai dari 1 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022.
  3. Total cashbacknya akan ditransfer di tanggal 5 April 2022 ke rekening pembukaan deposito kamu.
  4. Perlu diingat, promo ini tidak berlaku jika deposito ditarik sebelum jatuh tempo.
  5. Promo referral tidak bisa digabungkan dengan Promo lainnya.
  6. Promo disediakan oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia. Yang rajin bagiin kode referalnya ya ladies dan jangan nunggu tenggat waktu promonya tiba. Sayang kalau kehabisan.

Nah, untuk informasi lebih lanjut terkait promo dan deposito BPR aman di Komunal. Kamu bisa banget berkunjung ke website dan Instagram komunal.id atau hubungi customer happiness Komunal DepositoBPR juga bisa banget.

Anda mungkin juga suka...

19 Komentar

  1. iya, rugi nih kalo masih muda gak investasi
    meski dimulai dari nilai yang kecil, tapi kalo rutin kan ya lumayan

  2. bisa coba tenor 1 bulan dulu ya buat belajar
    next kalau ada uang lowong yang lebih lagi, bisa dinaikin lagi nilainya dan tenornya biar makin cuan

  3. Wiih, asik nih. Daftar dan investasi lewat Komunal DepositoBPR langsung dapet cuan, yg penting pake kode referal temen. Eits, yg ngajaknya juga gak rugi dong.

  4. Investasi yang aman dan menguntungkan nih buka DepositoBPR di Komunal. Tergoda juga sama program referal Komunalnya. Apalagi dengan bonus ekstra kalau ajak 10 orang teman. Lumayan banget.

  5. Selama ini aku puas dengan invest di komunal
    CS nya bener bener ngebantu pokoknya. Dan ternyata ada program referal..luar biasa

  6. Kalau begini bakal rajin bagiin kode referal, apalagi di program referal Komunal, baik deposan lama atau pengajak juga bisa dapetin cuan hingga 1,5 juta rupiah. Wah! Hari gini dah depositonya banyak untungnya, dapat tambahan cuan pula! yess!

  7. Asik yah investasinya bisa mendapatkan cuan juga nih . Emang top BPR komunal

  8. Wah mantap ya promo dari deposito Komunal DepositoBPR ini
    Selain prosesnya cepat dan mudah, juga ada promo menarik seperti ini ya mbak

  9. Fenni Bungsu says:

    Yang mengajak dan diajak bisa sama-sama meraih keuntungannya.
    Ini program baik dan bahagianya bareng-bareng. Apalagi kan yang pastinya dana aman ya karena dalam bentuk tabungan deposito

  10. Seru banget ya deposito bisa dilakukan sambil ngajak-ngajak teman juga karena ada kode referalnya. Memang aplikasi apapun kalau ada kode referalnya pasti banyak keuntungan yang bisa didapatkan antara si pengajak dan orang yang diajak.

  11. saya sudah daftar ini dan emang terbukti aman serta tepat waktu pencairannya. Rekomen deh

  12. Promo dan kelebihan dari BPR Komunal ini beneran banget-banget dan sangat menggiurkan.
    Pantas banyak teman yang mereview positif
    Bahkan banyak yang dapat emas, cashback, dll ya…

  13. biasanya kode-kode referal gini, yang punya kode yang dapat keuntungan. Tapi di komunal ini beda ya, yang punya kode maupun yang menggunakan kode sama-sama bisa dapat cuan

  14. udah lama pingin punya deposito

    ternyata ada deposito dari Komunal DepositoBPR

    prosesnya cepat dan mudah bahkan bisa dapat passive income dari referal

  15. banyak untung yang didapat dengan deposito di komunal ini yaa, gak cuman bunga tapi bisa dapat penghasilan lain juga. Keren nih

  16. Program referal dari BPR Komunal membantu nasabah dan calon nasabah menggunakan layanan aplikasi keuangan secara praktis

  17. Jadi ini konsepnya seperti Member Gets Member ya. Masing-masing mendapatkan keuntungan selain berinvestasi aman di Komunal.id. Bisa langsung menambah value deposito kita.

  18. Info bagus, nih, yang bikin makin melek finansial. Aku mau pelajari dulu pelan-pelan, deh, biat makin yakin.

  19. Jasmi Bakri says:

    Ini serius tenor deposito bisa 1 bulan?? Jadi tertarik untuk coba investasi di instrumen ini.. Boleh lah untuk pemula biar belajar dulu ya kan.. Apalagi ada cashbacknya. 😁😁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.